Saturday, May 23, 2015

Cara Mendapat Kebahagiaan

7 kunci kebahagiaan
cara agar mendapat kebagahagiaan

7 KUNCI KEBAHAGIAAN

Cara Agar Mendapat Kebahagiaan :

1. Jangan pernah membenci orang-orang yang sudah menyakitimu, lebih baik lupakan dan ikhlaskan terhadap orang-orang yang telah melukaimu, biarlah Tuhan yang memberi  pelajaran kepadanya, perbanyaklah ISTIGFAR dan BERSYUKUR.

2. Jangan pernah bersedih secara berlebihan, sekalipun problem memuncak jangan terlalu dipikirkan untuk menghadapi semua itu anda harus tawakal dan sabar serahkan masalah anda kepada TuhanYang Maha Esa.

3. Hiduplah dengan kesederhanaan meskipun anda orang yang serba ada, perbanykalah memberi dan membantu orang-orang yang sedang dalam kesusahan, anda akan merasa bahagia bilamana melihat orang yang anda tolong merasa bahagia tapi jangan bersombong diri

4. Perbanyaklah berbuat kebagikan meski anda sedang dalam musibah karena dengan berbuat kebaikan maka pintu jalan keluar dari masalah anda akan terbuka lebar.

5. Perbanyaklah melakukan kegiatan seperti sosialisasi dengan masyarakat hal-hal positif, dengan melakukan banyak kegiatan biasanya suka merasakan kebahagiaan apalagi bila kegiatan yang kita lakukan berhasil 100%

6. Sering-seringlah jalan-jalan  santai karena dengan anda berjalan santai anda akan merasakan ketengan.

7. Jangan memutus doa anda kepada Tuhan :)

Ya Allah...
✔ Muliakanlah orang yang membaca status ini
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar, dan Mungkar

0 komentar:

Post a Comment