Sunday, May 17, 2015

Produk Google Terfavorit

siapa yang tidak mengenal GOOGLE adalah Mesin pencari ialah software yang di desain untuk
melakukan pencarian suatu informasi atau data di Internet. hasil dari mesin pencari akan menghasilkan suatu informasi yang berupa text, file, gambar, video, mp3 dll.
Mesin Pencari melakukan pencarian data secara otomatis,

GOOGLE ini didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin, mereka berdua mempunyai misi dan visi yang sama yaitu mengumpulkan segala informasi untuk mesin pencari mereka agar dapat memudahkan setiap orang khususnya pengguna internet dalam mencari informasi.
Semenjak didirikannya, Google berkembang dan tumbuh pesat.serta Google juga menghasilkan beberapa produk dan layanan. antara lain :


1. Android
    Android adalah sistem operasi yang digunakan di smartphone dan juga tablet PC
Android pertama kali dikembangkan oleh perusahaan bernama Android Inc., dan pada tahun 2005 di akuisisi oleh raksasa Internet Google. Android juga memiliki berapa versi seperti jellybean dan kitkat dan masih banyak lagi.

2. Youtobe
    YouTube adalah sebuah situs web berbagi video. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video, Karena Youtobe sekarang orang-orang banyak yang menjadi ARTIS besar nasional maupun internasioanl, karena YouTobe ini sangat berperan penting dalam dunia Hiburan, Pendidikan dll

3. Google Maps
      Google Maps adalah sebuah situs jasa peta globe virtual gratis dan online yang disediakan oleh Google dapat ditemukan di http://maps.google.com. Maps yang disempurnakan ini memberikan kinerja yang lebih baik, grafis 3D yang lebih kaya, transisi halus antara citra, rotasi tampilan 45°.
dengan Maps ini anda bisa melihat dunia didalam Laptop, Komputer, Smartphone dll, anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya besar untuk melihat dan mengetahui duni tinggal berkunjung ke Maps ini anda sudah bisa melihat dunia, dan bila anda terseratpun anda bisa melihat Maps ini.

4. Google Drive
     Google Drive adalah layanan penyimpanan milik Google yang diluncurkan pada 24 April 2012.  Layanan ini merupakan ekstensi dari Google Docs dan akan mengganti URL docs.google.com
layanan Google ini gratis dan dapat menyimpan data sebesar 15 GB, adapun fitur yang dari Google drive ini : Desktop Sync Clients data melalui folder didalam desktop, Gmail, G+ dan Google search. jadi bagi anda yang risau dengan data yang tidak tau mau disinpan dimana Google Drive lah solusi yang tepat bagi anga.


5. Blog
    Blog adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai text yang disebut sebagai posting pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisannya dapat berupa informasu, data pribadai dan lain-lain, situs ini dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai kegunaan dan tujuanya masin-masing.

6. Google Translate
    Google Translate adalah sebuah situs web yang menyediakan layanan Translate semua bahasa yang ada didunia ini. bagi anda yang kesulitan untuk mengerti bahasa Google Translate inilah solusi yang tepat bagi anda, situs ini gratis dan dimiliki oleh Google

0 komentar:

Post a Comment